Anima Yell [Batch] [Takarir Indonesia]

14.7.21

Apa kamu tega, setelah 4 tahun baru selesai?


Special thanks to Sora Iro.

Translator: Keita Umihara
Typesetting, QC, dan Karaoke: Irzie and Sora Iro Fansub
Other Fansubber: Boring (Jalsubs)

Password (jika dibutuhkan: bunga)
Link: Mega | DDL Sora Iro

Comment Section:
Jadi, anime ini digarap waktu Eater masih banyak staf aktif dan yang menggarap anime ini adalah Refi atau lebih dikenal dengan nama
Keita Umihara. Keita sendiri sudah dikenal garap beberapa anime di sini termasuk PV namun tiba-tiba menghilang, discordnya masih aktif tapi saat saya kontak tidak ada jawaban. Saya pun memutuskan kontak Sora-Iro dan menemukan tinggal episode 12 saja yang kurang sementara episode 11 butuh di cek ulang. Saya sempat mengerjakan sisanya sebentar namun sibuk lagi IRL dan baru tersentuh sekarang di pertengahan 2021. Finally, saya TLC sendiri. Bonus juga, saya buatkan insert song khusus 2 episode terakhir dengan kfx karena kedua lagu itu jadi favorit. Lagu resminya bisa ditonton di youtube di bawah. Mbak Miwa sendiri kita tahu dia pernah mengisi Ost Bleach yang ikonik sekali berjudul "Change".

Insert Episode 11
Insert Episode 12

0 comments