Binbougami Ga! - BD Batch

26.2.14

                                                                          Suatu hari....
                                                                            kapan!? (ノ´Д`)ノ

Welp berkat Bantuan si Kamikita sama Xixi-chan jadi tertolong, buat ep 11 - 13.
Terima kasih telah mengunduh Binbougami Ga! BD dari awal ampe akhir meski size gede, bahasa gak karuan dari sini.
Catatan: Bila ada yang aneh pada Chapter, blame Xixi dia yang ngatur Chapter-nya :v
Tautan:
Binbougami Ga! Batch (MediaApi Hidup) (password: bunga)

Binbougami Ga! Batch (Dead Link)

24 comments

  1. download :D garap season 2 juga yak kalo kuat haha

    ReplyDelete
  2. Ini yang ane tunggu-tunggu, Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya ane yang eps 06 cacad, gak mau di play, ane donlod dari Tusfile.

      Delete
    2. Masa sih di ane bisa pakai CCCP,
      w cek dulu, kalau beneran Error gara-gara masalah uploadnya
      Nanti di Re-upload, nanti siang ~

      Delete
    3. ane dah coba, lancar jaya, coba putar VIdeo nya pakai CCCP,

      Delete
    4. Sori, salah bro, yang cacad eps 5, Ini lagi proses redownload

      Delete
    5. Homs. Kalau ada laporan video rusak, yg ngepost suruh DL dri sini lagi, ngecek videonya beneran rusak apa nggak.

      Delete
    6. Yang eps 5 dari Tusfile beneran cacad, ane udah download 2 kali.
      ane coba download lagi dari Sorainnosia

      Delete
    7. Bener tuh, Download sana sini yg Ep. 5 cuma sampai OP aja animenya..
      abis itu ga bisa lagi..

      Tolong dibenerin.. Terimakasih

      Delete
    8. Maap2
      http://www.tusfiles.net/30v372hd8oq8 < Dah di reupload Waktu upload kayaknya ada kesalahan yang bikin file Corrupt,
      _ _) Mohon maaf untuk ketidaknyamanan nya, semua link lama Ep 5 file nya corrupt mau dari mana pun itu, besok ane Cerminin lagi,

      Delete
    9. Eps 5 udah bisa nih link nya http://www.tusfiles.net/30v372hd8oq8
      sama eps 11-13 tu CRC nya ori apa cuman asal ngetik?

      Delete
    10. nama CRC nya aje yang diubah,
      yang ngatur nya Xixi-chan, soalnya dia yang ngotot buat itu,

      Delete
    11. Blame Xixi lagi,
      CRC nya dia yang main ubah, ane cuma Re-timing, sama aplod

      Delete
  3. sankyuu. di tunggu anime BD lainnya

    ReplyDelete
  4. episode 10-13 end terhapus.
    need link... T^T(m)

    ReplyDelete
  5. Bimbou ga mi Season 2 kpn??

    ReplyDelete
  6. broh haampir semua episode dead

    ReplyDelete