Aoi Sekai no Chuushin de - Batch

12.5.13


Tamat...?

Sebelumnya saya minta maaf dulu soal videonya. 
Bisa saya bilang kalau video dari sumbernya "Ancur".
Ada beberapa adegan yang memang sudah pecah/tetris dari sumbernya.
Mau ambil sumber yang lebih bagus tapi inet ga memadahi karena cuman sedia torrent, 
sedangkan modem saya ga bisa buat torrent. lel curhat.
Terserah mau unduh rilisan saya apa nggak. Ga urus. 
Yang penting saya sudah rilisin nih anime. '3'

NB: Bagi yang dapet lirik opening ama ending yang resmi mohon beri tahu saya.
Soalnya saya sendiri bikin sebisanya.
Patch buat Eps 1 dan 2 menyusul

Tautan:

4 comments

  1. gan ,,,,, mang nih anime masa cma 3 episode langsung tamat... kan lagi baguz''nya????

    ReplyDelete
  2. sayang singkat banget, padahal manganya aja 9 volume.

    ReplyDelete