Fear And Loathing In Las Vegas - Just Awake (PV)

1.9.12


Setelah lupa dirilis selama 3 bulan, akhirnya gw ngerilisin PV pertama gw + k-timenya...
Pasti yang udah nonton ni PV pada tanya "kok artinya beda ama lirik inggris yang tercantum?"
Karena gw nerjemahin dari versi Jepangnya, bukan dari lirik versi Inggris...
Jadi ya maklum kalo artinya beda...
Itu lirik inggris yang ada di video dah bawaan video, jadi mustahil gw ilangin...
Males rilisin versi youtube, didonlod aje, wong cuman 30MBan...
Buat yang nggak tau ini lagu apaan, gw kasih info, ini lagu ENDING 1nya HUNTER x HUNTER 2011....

Tautan
pastebin

Mega

8 comments

  1. wah kalo bisa PV yang chase the light dong XD

    ReplyDelete
  2. ijin sedot gan..
    mantep nie..
    sangkyuuuuu

    ReplyDelete
  3. shake your body aja ><
    hehe

    ReplyDelete
  4. band keren nie gan,..sankyu..ijin dunlut.

    Kalo bisa chase the light nya juga

    ReplyDelete
  5. http://www.youtube.com/watch?v=3qm64llWhRs&feature=player_embedded

    ReplyDelete