AKHIRNYA KENA DELETE MF

13.7.12


Apa yang akan anda katakan setelah melihat pic diatas?
"SELAMAT"
ya. ya... SELAMAT JALAN AKUN MF...

Ya sekedar informasi saja...
○ Akun MF pertama yang dicabut dari hak pemakaian adalah akun Codebreakerx, dimana akun ini digunakan untuk back up (cadangan data).
○ Kemudian dalam hari yang sama, 13 juli 2012, akun saya (kevin) dan kurnia juga dicabut dari hak pemakaian.
○ Untungnya (padahal tidak ada untungnya) saya telah melakukan back up ke akun MF saya yang lain.
○ Untuk selanjutnya, upload akan dilakukan melalui file hosting JUMBOFILES dan INDOWEBSTER.
○ Untuk rilisan sebelumnya, gunakan link JUMBOFILES untuk download.
○ Mohon maaf atas ketidaknyamanan download -_-

19 comments

  1. Mediafire lagi rajin bener..
    pada di delete semua..
    semangat bang kevin..

    ReplyDelete
  2. pindah indowebster atau jumbofils aja..
    atau media lain seperti maknyoss dan sharebeast.. oke juga tuh..

    ReplyDelete
  3. maknyos jgn lah.
    kan proxy user kaya saya susah download di maknyos. :D

    ReplyDelete
  4. kok di delete emang kenapa????

    ReplyDelete
  5. ane ngak suka download lwt "MF" nyeri, "sebagai contoh klu admin fansubs indonesia sediakan 2/3 link download "MF"JF"IDWS" jgn harap download mf walau baru upde tu linknya.... bkalan pilh jf/idws dari pada mf, ane lbh suka download file hosting imzupload,am4share,idup.in,maknyos,syfiles

    ReplyDelete
  6. wkwkw, sabar ya.
    banyak banget fansub yang kena masalah kayak gini,
    di idws juga agak eror dari tadi ane upload data eh gagal2, untuk saat ini saya saranin JF dulu aja kak.

    ReplyDelete
  7. sabar kak,
    mf lagi mode meleset...

    ReplyDelete
  8. semangat gan kevin..
    JF atau Indowebster terserah agan kevin!!
    yang penting maju terus..n_n

    ReplyDelete
  9. Klo maknyos gimana gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maknyos kgk kyaknya soalnya w UL di situ kgk bsa

      Delete
  10. klo bisa lewat IDWS di prioritasin bang, ane gak bisa donlod lwt jumbo files, lelet abies, oke bang, trus maju eater team

    ReplyDelete
  11. idws kayaknya kurang lebih mediafire...
    maju terus ET

    ReplyDelete
  12. kehidupan para fansub dan leecher tenang dan tentram kayak dulu enak ya... (jadi kangen), bisa UL dan DL dimana aja.... kayak MF,IDWS,Maknyos,Jumbo menyediakan speed yang bagus untuk wilayah indonesia (sambil menunggu download, makan mie indomay ^^)

    tapi semua berubah saat Media Api menyerang, mereka memporakporandakan seluruh fansub sampai tidak ada yang tersisa....

    100 abad pun berlalu, sebuah fansub menemukan seorang uploader legendaris dengan kecepatan UL dan DL upto 3gbps!! hanya dia yang bisa menyelamatkan fansub indonesia!!!!! wkwkwk

    siapakah uploader itu? apa itu kamu? selmatkan dunia fansub dengan bergabung dengan kami! hub.08**^^!

    itu ceritaku! apa ceritamu??

    ReplyDelete
  13. untuk jawaban masalah ini.
    terserah suka apa nggak, sebagai downloader dan leecher yang emang niat download (karena dulu saya juga seperti itu), pasti kalian tau yang namanya leeching site seperti cepat.us (sekarang MT ga tau berapa lama), tiger leech, leech king, viet get, atau yang lainnya.

    dan sudah saya katakan jangan mengandalkan 1 file host, karena kami menyediakan file host cadangan, dan beberapa data sudah di back up.

    dan dalam account yang di cabut pemakaiannya, lebih di dominasi pada anime yang saya re-encode untuk site luar saat saya belum seperti ini.

    biar ga panjang lebar.

    ○ Idup.in < akan dipikirkan lagi
    ○ maknyos < banyak keluh
    ○ IDWS < akan tetap di lakukan, tetapi selalu kendala saat 100% uploaded lalu error
    ○ Media Fire < hanya untuk back up
    ○ Jumbo Files < link untuk sementara
    ○ Rapid Share < link untuk sementara
    ○ Deposit file< link untuk sementara
    ○ Hot File < link untuk sementara
    ○ ifile.it < tidak (no luck with this)
    ○ torrent download < direncanakan mengingat fansub teman sudah ada yang mencobanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. tambahan, bagi yang belet speed untuk download di RS, DF, HF, atau bahkan JF. gunakan link generator leecher. silakan cari di google, dan temukan yang terbaik.

      terimakasih.

      Delete
  14. @Corneliuz Darkz Zou
    wkwkwkwkkwkwkwkw ngakak bacany "media api menyerang"

    ReplyDelete
  15. @Kevin :Mantaf!!!, jgan lupa ya kk Upload ke Rapidshare juga Biar file nya aku amankan ke Acount aku!! ;D

    ReplyDelete